27/05/2024

KANTOR HUKUM NENGGALA ALUGORO

Konsultan Hukum Dan Bisnis

SOSOK PANUTAN YANG GIGIH ITU TELAH BERPULANG

1 min read

Kabar duka menyelimuti keluarga besar Kantor Hukum Nenggala Alugoro (KHNA) pada Jumat, 9 Juli 2021, khususnya KHNA Cabang Tangerang Selatan (Tangsel). Doddy Darumadi, ketua KHNA Cabang Tangsel berpulang ke hadirat Ilahi Rabbi. Kabar duka tersebut pun sontak mengisi ruang-ruang virtual WhatsApp Grup Keluarga Besar KHNA.
Senyum ceria, gelak tawa, dan semangat yang khas memang selalu menghiasi wajah Babe Buncit, sapaan hangat kepada semua orang pun tak luput dalam setiap kesempatan. Babe Buncit adalah aktivis dalam penanganan kasus Pinjaman Online (Pinjol) dengan jumlah klien yang tidak sedikit. Berkat kegigihannya, beliau dan Tim membesarkan KHNA Cabang Tangsel dengan aktif membuat konten edukasi tentang Pinjol di YouTube yang kini telah memiliki 1000+ subscriber.
Kiprah Babe Buncit juga membawa dirinya menjadi Ketua Cabang Terbaik pada 2021 serta solidaritasnya dengan Tim KHNA Cabang Tangsel mendapatkan penghargaan Kantor Cabang Terbaik 2021 di acara Rakornas 1 KHNA 2021.
Kini, sosok panutan yang gigih itu telah berpulang. Menyisakan duka dan rasa kehilangan. Hanya doa terbaik dari segenap Keluarga Besar KHNA yang menghantarkan kepergian. Semoga almarhum diwafatkan dalam keadaan Husnul Khatimah, mendapatkan maghfirah, serta diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. (Tim Na/Ty)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.